Grosir Daster Surabaya Murah Harga Murah Berkualitas

Peluang Usaha Daster Sampingan Untung Besar Untuk Anda !!

Kami adalah grosir Surabaya Murah yang menyediakan daster dengan harga murah berkualitas, sejak tahun 2008 yang lalu kami bergerak pada bidang penjualan secara Distributor, kami sudah melayani banyak sekali cabang dan reseller diseluruh Indonesia. sehingga dengan rentan tahun tersebut, pengalaman kami dalam bidang penjualan Distributor tidak usah Anda ragukan lagi.

Produk Daster Surabaya Distributor Murah Mulai Rp. 17 ribuan

Produk yang kami tawarkan tidak berasal dari merek-merek branded atau terkenal. karena menurut kami produk Daster Surabaya branded tersebut memiliki harga yang sangat mahal. Selaih itu penjualan Daster Surabaya branded juga akan sangat sulit sekali apabila dijalankan di Indonesia yang mayoritas penduduknya berada di bawah garis kemiskinan.

Jangan salah, walaupun produk kami bukan berasal dari brand ternama. Akan tetapi kualitas produk kami sangatlah terjamin. 50 % produk yang kami miliki hasil produksi sendiri. sisanya produk yang kami tawarkan tersebut berasal dari konveksi dan pabrik yang telah melelang baju-baju mereka.Tentunya karena produk Daster Surabaya tersebut kami produksi sendiri, harga yang kami tawarkan pun sangat-sangat murah sekali. harga yang kami tawarkan untuk grsoir Daster Surabaya sangat bervariasi mulai dari Rp 57.000; hingga Rp. 97.000; saja. murah sekali bukan?

Tidak hanya dengan harga murah dan berkualitas tinggi saja. untuk mendukung sebuah gaya fashion sekarang ini. produk-produk Daster Surabaya yang kami tawarkan juga memiliki motif yang sangat bervariasi. Mulai dari bordir, lukis dan lain sebagainya. Anda bisa melihat-lihat berbagai macam motif dan model tersebut melalui katalog produk yang telah kami sediakan.

Sedangkan untuk ukuran. Kami juga menyediakan pilihan yang sangat lengkap sekali, tidak hanya ukuran untuk orang dewasa saja. melainkan kami juga menyediakan pilihan ukuran untuk anak-anak dan kaum remaja. Mulai dari ukuran S, M, L dan juga XL. Tersedia pula ukuran khusus bagi Anda yang memiliki badan sedikit kurang ideal. seperti terlalu gemuk ataupun terlalu kurus.

Produk Daster Surabaya Distributor Murah Mulai Rp. 17 ribuan

Produk Daster Surabaya yang kami tawarkan semuanya terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas dan bermutu tinggi. bahan yang digunakan untuk Daster Surabaya kami hampir sama dengan produk katun satun rayon yang sangat lembut dan nyaman digunakan. Selain itu motif dan model yang kami sediakan juga berganti-ganti setiap minggunya. Sehingga dijamin Anda dan pelanggan tidak akan bosen menjualnya.

Sebenarnya masih banyak lagi produk Daster Surabaya harga Distributor yang kami tawarkan. Anda bisa melihat produk yang kami tawarkan dengan langsung datang ke gudang penyimpanan kami . Disana Anda bisa memesan dalam partai besar, karena gudang kami memiliki stok yang sangat banyak sekali. maksimal kami melayani pemesanan produk tersebut Rp. 1 milyar. Sedangkan untuk pemesanan minimal kami hanya melayani 1 lusin saja.

Peluang Usaha Daster Sampingan Untung Besar Untuk Anda

Demikian ulasan singkat pada kesempatan yang baik kali ini. selamat bergabung bersama kami: grosir baju Surabaya Murah harga murah berkualitas. Semoga Anda bisa menjadi seorang pembisnis yang sukses bersama dengan kami. Salam ?