Berbelanja di Pusat Grosiran Surabaya Souvenir

Pusat Belanja Grosiran Surabaya Souvenir

Berbelanja di Pusat Grosiran Surabaya Souvenir  – Bagi anda yang ingin belanja beraneka ragam fashion dan souvenir, kota Surabaya dapat anda jadikan sebagai salah satu pilihan utama. Sebab, kota ini banyak menyediakan sentra-sentra penjualan fashion serta souvenir menarik dan murah. Pembeli yang datang ke pusat grosir di Surabaya biasanya membeli dalam skala besar untuk keperluan di jual kembali di daerahnya masing-masing.

pusat belanja souvenir surabaya

Tetapi banyak juga wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang datang berkunjung ke pusat grosiran Surabaya souvenir untuk mencari barang sebagai buah tangan atau oleh-oleh. Pasalnya, harga yang ditawarkan sangat murah maka tempat-tempat penyedia barang grosiran di Surabaya tak pernah sepi dari pembeli. Bagi anda yang sedang mencari souvenir pernikahan, Surabaya juga merupakan tempat favorit. Di sana menyediakan berbagai souvenir pernikahan yang unik dengan harga yang sangat murah.

Tempat yang Menjadi Pusat Grosiran Surabaya Souvenir

Ada beberapa tempat yang dijadikan sebagai pusat grosiran Surabaya souvenir, diantaranya yaitu pasar Kapasan, PGS, Pasar Atom, ITC Mega Grosir Surabaya dan JMP. Pasar Kapasan merupakan pusat grosir Surabaya yang berlokasi di Jl. Kapasan, Simokerto, Surabaya. Pasar ini terletak di kawasan Pecinan dan berdekatan dengan pasar Kembang Jepun. Pasar Kapasan merupakan pusat kulakan souvenir terbesar dan terlengkap di Surabaya yang menyediakan beraneka ragam pakaian, mulai dari kaos, daster, mukena, busana muslim, baju tidur, kemeja, jeans, jaket, sarung tenun, dan sebagainya. Selain pakaian, di tempat ini juga tersedia berbagai pilihan tas, sepatu, souvenir, dan lain-lain. Kemudian di PGS (Pusat Grosir Surabaya) yang terletak di Jl.Dupak Raya Surabaya, merupakan pusat belanja barang grosir yang berupa bangunan 8 lantai dengan 2300 stand pedagang.

Selain itu, Pasar Atom merupakan pusat grosiran Surabaya souvenir yang paling tua. Pasar ini terletak di Jl. Bunguran No.45, Surabaya. Pasar Atom berdiri sejak tahun 1960 namun telah beberapa kali dilakukan renovasi. Andalan dari pasar ini adalah fashion atau pakaian, di mana menyediakan berbagai jenis model pakaian dari anak-anak sampai orang tua dengan harga yang sangat murah. Pasar Atom saat ini ditata sangat rapi dengan konsep bangunan supermarket 4 lantai. Di sekelilingnya juga banyak terdapat hotel sehingga dapat memudahkan para wisatawan yang membutuhkan penginapan. Lalu ada lagi pusat grosir di ITC Mega Grosir Surabaya, yang berlokasi di Jl. Gembong No.20-30 Surabaya. Tempat ini menyediakan 2996 stand pedagang dengan area yang luas serta memiliki bangunan 7 lantai. JMP (Jembatan Merah Plaza), juga merupakan pusat grosir di Surabaya yang berada satu kawasan dengan monumen bersejarah jembatan merah yang merupakan lambang perlawanan arek-arek Surabaya melawan sekutu. JMP berlokasi di Jl. Rajawali, Krembangan, Surabaya.

Pusat Grosiran Surabaya Souvenir Menjadi Bisnis yang Menjanjikan

Dengan tersedianya barang yang harganya murah di pusat grosiran Surabaya souvenir tersebut, maka banyak penjual yang menjadikan kegiatan berbelanjanya sebagai bisnis yang menjanjikan keuntungan besar. Penjual yang sudah mengetahui sentra-sentra grosir di Surabaya, biasanya datang sendiri untuk kulakan dalam jumlah yang besar. Tetapi seiring berkembangnya teknologi, maka berbisnis pakaian maupun souvenir grosir dapat dilakukan secara online.

pusat belanja souvenir di surabaya

jadi pengusaha online tidak harus datang langsung ke Surabaya, tetapi cukup melakukan pemesanan kepada penyedia terpercaya dan penyedia tersebut akan mengirimkan sejumlah stok barang kepada pengusaha online. Sistem usahanya dapat pula dengan cara dropship, yaitu pemilik usaha online bertindak sebagai perantara untuk memasarkan barang yang disediakan oleh produsen dari Surabaya dengan nilai keuntungan yang telah disepakati bersama.